Superman feat Super Anggodo

cicak buayaEdan..edan…edan…saya tidak kebayang bagaimana rasanya jika Superman mendengar kabar ini. Selama ini pamor seorang pahlawan super yang dibanggakan banyak orang sudah kalah tuh dengan tokoh si super gendut asli dari Indonesia. Siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan si super Anggodo, warga biasa yang memiliki kekuasaan luar biasa. Superman yang merupakan tokoh super belum pernah dalam sejarah menaklukan pemerintahan bahkan mengontrol penegak hukum, bahkan hingga ke film terbarunya Superman Return. Bagaimana si Super Anggodo? Wah..perawakannya luar biasa.

Sepertinya saat ini banyak kalangan ingin beralih dari Superman menjadi Super Anggodo, seorang warga biasa namun mempunyai kekuatan yang bisa mengontrol aparat kepolisian dan penegak hukum (Kejaksaan dan KPK). Bahkan aparat-aparat ini rela dan tunduk kepada Anggodo.

Siapa yang tidak mau seperti si Super Anggodo? Hebat khan, sepertinya ini menjadi sumber inspirasi baru bagi semua orang, Superman lewat. Sekarang tidak saatnya lagi unjuk kekuatan, tapi unjuk otak. Kalau adu kekuatan, si super Anggodo pasti kalah dong, sudeh tuek dan tak bertenaga pula.

Siapa sih yang berani sama si Super Anggodo? Hayo…coba tebak. Semuanya yang duduk di kursi pemerintahan, asik muter-muter kasus dan mencari kebenaran yang ntah berantah. Edan bukan? Penegak hukum aja tidak bisa berbuat apa-apa. STOP

Aaah jadi ingat cerita serat kalatidha-nya Ki Ronggo Warsito Pujangga Solo (kalau salah jangan diketawain ya) “menemui zana edan. Ikut edan tidak sampai hati. Kalau tidak ikut edan tidak kebagian. Akhirnya menderita kelaparan. Namun, sudah menjadi kehendak di Atas. Sebahagianya orang edan, ternyata masih lebih bahagia orang yang senantiasa ingat dan waspada…” Aaah…sekarang ini betul-betul zaman edan…! Dimana yang tidak edan akan dianggap edan…! Ukurannya yang dipakai adalah kebenaran semu dari dirinya sendiri…! Egonya sendiri..!”

Coba cari persamaannya>>

Siapa pernah lihat Film Documentary Hunters? Di dalam film tersebut kita dapat melihat keganasan alam maupun hewan yang ada, di acara itu kita dapat mengetahui bagaimana hewan-hewan beradaptasi terhadap alam yang ganas, demikian juga kita dapat melihat, mengetahui, merasakan keganasan para binatang. Hewan yang lemah akan menjadi santapan hewan lain yang lebih kuat, demikian seterusnya..dan di situlah kita dapat belajar.

Seperti biasanya anjing hutan akan berburu kelinci, mereka secara berombongan mengejar kelinci-kelinci yang lemah, dan mereka saling berebut, ditangkapnya kelinci yang lemah, dikoyak-koyak dengan taringnya, ditenggak darahnya, dilahap dagingnya, tak terkecuali tulang, usus dengan kotoran-kotorannya, semuanya tanpa sisa, darah yang netes dijilatinnya…rakus..betul-betul rakus…ganas dan mengenaskan…!

Anjing hutan itu seperti adatnya setelah melahap korbannya mereka akan bermalasan duduk-duduk mengantuk. Tetap coba lihat bagaimana cara mereka buang air kecil…ooh lagaknya sok bersih. Diangkatnya satu kakinya…dengan harapan agar air kencingna tidak menyiprat dang mengotori kaki atau anggota badan lainnya. Oh konyol betul anjing hutan ini, lagaknya yang sok suci…! padahal yang dimakannya tidak bersih..! kotoran..! dasar guk-guk…! STOP
Cuma renungan doang….ahahah(har)

One thought on “Superman feat Super Anggodo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s