Sadarkah Kita?

Sadarkah kita, bahwa kita adalah mahluk pilihan dari jutaan sperma yang muncul saat terjadi pembuahan. Artinya dari jutaan sel telur yang gagal,ย  hanya 1 sel telur yang berhasil menjalani kehidupan di dunia ini yaitu Kita. Mungkin saja sel telur yang mati tersebut adalah bagian dari mahluk hidup yang bisa saja memiliki harapan, namun Tuhan sudah memutuskan, bahwa kita adalah mahluk istimewa yang diciptakannya.

Terlepas dari nasib kehidupan manusia yang menjalani kesempurnaan hidup itu, dan terlepas dari nasib kehidupan seseorang yang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun kita harus menyadari bahwa kita adalah mahluk yang terpilih dari jutaan sel telur yang gugur dalam pembuahan. Tuhan cukup bijaksana bukan?

Maka dari itu, hendaklah kita menyadari bagaimana jika kita bagian dari jutaan sel telur yang gagal tersebut, mungkin yang terpilih adalah yang lain. Maka kita tidak bisa hadir di bumi ini. Sadar ataupun tidak, kita sudah diselamatkan dan diberikan kehidupan yang terbaik oleh Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s