Food & Hotel Asia dan Wine & Spirits Asia Pameran Terbesar di Singapura

Tahukah kamu bahwa pameran perdagangan terdepan dan paling komprehensif di bidang industri makanan dan pelayanan di Singapore Exhibition Services (SES) kembali menorehkan rekor pameran pertama terpopuler di seluruh area Singapore Expo. Bayangkan pameran ini merupakan pameran terbesar dalam sejarahnya selama 37 tahun, yang mencakup total area 100.000 meter persegi.

Dulunya Pameran Food and Hotel Asia (FHA) ini awalnya hanya diselenggarakan di tempat parkir sederhana di bawh tanah Hotel Hyatt, dimana 213 peserta pameran dari 13 negara/ kawasan menempati area seluas 4000 meter persegi. Sejak saat itu, pameran yang mencakup WSA yang diluncurkan pada tahun 2010 ini, telah berkembang pesat dan mengalami peningkatan luas area pameran hingga lebih dari 25 kali dengan jumlah peserta pameran hingga 13 kali.

competition10

Tahun 2014 ini, para pembeli industri bisa mencari berbagai sumber pemasok dari 2.800 peserta pameran yang berasal dari 70 negara/kawasan dan 54 paviliun grup di FHA. Semua aspek yang berkaitan dengan makanan dan minuman (F & B) dan industri perhotelan akan ditawarkan dalam pameran ini. Diantaranya berupa; produk makanan, peralatan dan perlengkapan bar dan dapur, peralatan pengolah makanan, fasilitas hotel, perangkat meja makan, dan teknologi jasa pelayanan. Luar Biasa.

Kali ini, pameran FHA ke-19 menjadi ajang peluncuran pameran Speciality Coffee & Tea, sehingga jumlah acara khusus dalam FHA akan menjadi enam buah. Berdasarkan perkembangan pesat dari industri dan budaya kafe, Speciality Coffee & Tea akan mengintegrasikan semua aspek industri terkait dalam satu platform tunggal, yang menghadirkan rangkaian peralatan, biji kopi, daun teh, dan aksesori terkait dari seluruh dunia secara komprehensif. Speciality Coffee & Tea merupakan pameran terbesar, paling komprehensif, dan bertaraf internasional dikelasnya.

Peserta pameran internasional terkemuka dalam pameran ini mencakup merek-merek industri lokal dan internasional ternama, seperti Bunn-O-Matic, Bravilor, Cimbali, Diedrich, Dilmah, Ebenezer, Empire Tea, Expolanka TeasGiesen, illycaffé, La Marzocco, Nestlé, Rancilio, Santino Coffee, Santos, dan banyak lagi.

Peningkatan ekonomi dan perubahan gaya hidup di kawasan ini telah menciptakan permintaan yang lebih besar terhadap kopi gourmet. Pameran ini juga dengan sempurna melengkapi lima pameran khusus yang ada di FHA. Untuk itu,  peluncuran pameran Speciality Coffee & Tea memfokuskan dirinya pada bidang industri terkait dan perkembangan yang terjadi di dalamnya, serta melayani kebutuhan budaya kafe yang sedang berkembang pesat di kawasan ini.

Selain pameran Speciality Coffee & Tea, para pengunjung juga bisa mencari sumber pemasok dari pameran Hospitality Style Asia dan Bakery & Pastry untuk memenuhi semua kebutuhan kafe mereka. Secara keseluruhan, SES menerima banyak antusiasme dari para peserta pameran internasional yang ingin memijakkan kakinya dipasar kawasan ini dan mendapatkan dukungan dari asosiasi yang telah bergabung sebagai mitra bisnis.

Nah bagi yang tertarik bisa mengunjungi www.foodnhotelasia.com kamu tidak akan menyesal betapa hebatnya pameran ini diselenggarakan. Mungkin tidak kalah saing dengan yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s