Gile! aplikasi ini, lelang produk Branded mulai dari Rp.5000,-

lelang tiket Marron 5 di Singapore

Persaingan dunia ecommerce memang semakin memantang, semua produk ecommerce berebutan untuk meningkatkan semangat masyarakat Indonesia untuk berbelanja melalui online. Mulai dari promo besar-besaran hingga penyediaan variasi produk yang banyak memikat hati para netters. Tapi baru-baru ini lagi viral ada sebuah aplikasi yang berani jor-joran memberikan harga penawaran produk mulai dari Rp. 5000,- untuk semua produk branded.

Mengapa gile! karena ternyata beberapa para pengguna yang berhasil memenangkan lelang, banyak yang mendapatkan produk jauh lebih murah dari pasar…kalau dihitung-hitung bisa sampai discount 80%

Namanya WOWBID ternyata aplikasi ini baru berdiri di pertengahan bulan Desember 2018. Sistem belanja produk ini ternyata menggunakan sistem lelang. Tak terkecuali produk apapun semua produk akan dilelang. Bahkan pertama kali launching aplikasi, WOWBID ternyata sudah menggelar lelang SAMSUNG S9 yang dimulai dari harga Rp.5000, busyet dah.

Aplikasi ini sudah didownload 100.000, dan menggunakan sistem live streaming di Indonesia. Jadi semua pengguna dapat mengikuti lelang melalui live streaming pada jam-jam tertentu. Tapi ada juga sistem online, jadi ndak perlu nunggu live streaming si pengguna juga bisa mengikuti lelang semua produk dari semua katalog produk yang ada dalam 1 genggaman tersebut.

Walau sistem lelang, tapi aplikasi ini cukup diminati banyak orang, karena selain produknya yang variasi dan banyak digunakan para pengguna juga cukup menawar menggunakan koin yang dia peroleh setiap harinya. Tapi kl mau mencari kesempatan menang besar, ya kudu beli koinnya lagi dan kalau saya rasa juga tidak mahal sudah bisa mendapatkan banyak koin.

cerita punya cerita WOWBID sudah banyak dimenangkan para pembeli semua testimoninya saya cek di IG nya WOWBID

WOWBID didirikan oleh para generasi muda yang memiliki pengalaman dalam dunia startup dan ecommerce, tentunya dengan pengalaman ini para pengguna memiliki pengalaman lebih dan baru dalam berbelanja.

Ah semoga saja semuanya bisa dapat barang murah ya 🙂 biar bisa borong sebanyak-banyaknya.

2 thoughts on “Gile! aplikasi ini, lelang produk Branded mulai dari Rp.5000,-

  1. Mono

    Bagi pemenang yg luar pulau Jawa….masih kalah dgn biaya ongkir…jatuhnya harga lebih tinggi dr pasaran…terutama barang pecah belah.

    1. Thanks ya..Saat ini lg ada promo free ongkir Rp.20.000,- mengenai harga pasar saya rasa sih ngga ya, krn memang kl menang tetap dibawah harga retail/ ngga bisa sama dengan harga retail.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.